Powered By Blogger

Kamis, 28 Mei 2009

ulum again !


Hari ini adalah kali pertama ku menginjakkan kaki di sekolah tercinta dan melihat anak anak dari ujung koridor sampe ujung lagi pada megang buku [megang doang, gtau dbaca apa enggak :D]
yep! pasti udah ketebak-lah, hari ini mulai ULUM! sebenernya kedengeran udah sangat amat biasa, secara anak sekolah-an, pelajar SMA, ulum? nothing special you know!?
tapi istimewa buat aku, masalahnya ulum kali ini berbarengan ama yang lain [kls 1 n kls 2] subhanallah ramenya kea apan, ada yg lagi diskusi, serius ngeliat buku, dan ada juga yg ajaib, yaa kea ngutek2 gk jelas, banyak lg dah yang pada begajulan, ahaha termasuk aku sih, hhe
udah memasuki jam 7 teng, masih rame juga ya? haha yaiyalah kan mulai ulum jm setengah 8, kalo hari biasa, masuk jam 7 kelewatan 2 meniiit aja, bisa ditendang pulang kampung ama pak satam, eh satpam msdnya . .
blablablabla
terdengar suara2 yang pada membahas pelajaran, aaah! banci! orang lagi belajar agama yg bab terakhir juga! [bag itu blm smpt dbaca slny]

wasweswooss
terdengar lagi suara sayup sayup kea tawon2 yg beterbangan, akhirnya ak nyoba mengkonsentrasikan diri tanpa byk mengeluh lagi, ketika ak hendak memulai penghayatan satu demi satu kata . .
TOLELOLELOT! TOLELOLELOT!

AAARRRGH! suara sakral itu berbunyi, membahana ke pelosok kawasan mzr,
aku melengos kekelas tanpa babibu lagi dengan tampang pasrah, 'semoga aku diberi kemudahan oleh Allah' batinku
tubuhku getir pas aku ingat bahwa aku duduk di depan, hhh belum pernah seumur umur dapet duduk paling depan pas ulum, mana sederetan aku cowok smua, gapapa sih, tp jd berasa cantik nih, hehe
pelajaran pertama agama, fiuh! legaa! soalnya rada gampang-lah, yang kedua PKN
awalnya guru yg ngawas ngomel2 gitu, model2nya kaya bu rina gitu, mukanya keibuaan, tapi pas ngomel, langsung ganti tampang beringas, anak2 gak bisa berkutik alias nyon-nyon . .
hehei, aku mah gak nyontekan orangnya,
pas ngrjain soal ak ngerasa kepala ak mau copot lantaran leher aku pegel banget, jgn2 kepelitek gr2 nunduk mulu y? betebete aargh!

sungguh deh :'(

1 komentar:

Dwi Mustika Handayani on 30 Mei 2009 pukul 19.04 mengatakan...

anjeeeeer ulum membawa ILHAM menulis .
haha buka blog gue juga pith . ttg ulum juga ada . tiikapotter.blogspot.com yaa .
jng lupa !!! i'll wait you to leave comment there ..

Posting Komentar

 

My Blog List

Pengikut

Term of Use

:)

awan kecil Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino