Powered By Blogger

Selasa, 19 Mei 2009

Tentang BLOG saya


HORREEY!!
Akhirnya blog aku jadi juga! sebenernya ngapain sih bikin blog? gak ngrti. But it’s okay ..

Awalnya aku emang bingung banget, mau diisi apaan ni blog? sumprettt! gak tau dan yaaah sempet bergoblok2 ria dgn blog ini, hehe.. klo mau curhat, ada followernya gt, tkut ktauan, namanya jg privacy, musti dijaga betul kerahasiaannya. Klo ngmongin pelajaran, it’s so boring-laah, hampir tiap hari ngadep buku pelajaran, masa di blog jg? OH MY GOSH! gak deh..

Setelah lima tahun berlalu [lebay 1], aku tau musti ngapain am blog yg baru aku bikin, yeaaaah! hasilnya bisa dilihat sekarang, isinya panjang dan tak jelas, ehee..

1 jam berkutat dengan komputer dan masih dengan blog tentunya, wew! ternyata asik jg loh! seriusan! bisa nyalurin hobi yakni cuap-cuap, mau jelas atau gk jelas, ahaha. Biarin aja orang komen apa tentang blog aku ini, dibilang bagus ya sukur dibilang jelek bodo amat, dibilang aneh seterah, dibilang gak mutu soow? dibilang ini itu ono who cares? apalah itu i’m fitri, just fitri, ahahhe..

Yeyeyoye! gak sesulit awal, yang harus hard thinking gt tentang blog..
Silakan aja klo ada yang mau jd follower ak n mksh nii yg udah jd list follow ak, ak usahain gak akan buat kalian nyesel udah jd follower, mksh jg buat pak Yatno, mungkin klo gk ada tugas bkin blog saya gk akan punya blog slamanya [lebay 2], abisan saya pikir buat apasih bkin blog2an? males, at least, jd nagih mau posting terus, ahahaha…

Tmen2, sekedar info aja nii ye :
• onananono@hotmail.com facebook
• skaters_haha@hotmail.com msn
• fitri.x.10@gmail.com e-mail
• rahayu.fitriyani@yahoo.com e-mail
• hiphop_skatter@yahoo.com friendster
• fitriipith.blogspot.com blog

0 komentar:

Posting Komentar

 

My Blog List

Pengikut

Term of Use

:)

awan kecil Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino